Tips Fashion Wanita Saat Memilih Tas Ke Pesta - Myspace-Toys.com

Rabu, 09 Januari 2019

Tips Fashion Wanita Saat Memilih Tas Ke Pesta

Tips Fashion Wanita Tas Ke Pesta
Dalam sebuah komunitas sosial, pasti ada yang namanya pesta. Mulai dari pesta pernikahan, ulang tahun, sampai pesta hari jadi lembaga tempat bekerja. Untuk itu, diperlukan tips fashion wanita saat memilih tas ke pesta supaya lebih cocok dengan pakaianya. Karena tentu sangat disayangkan jika pakaian sudah sangat cantik tetapi pilihan tasnya kurang tepat.

Tips fashion wanita saat memilih tas ke pesta yang pertama adalah jenis tas. Pada umumnya, banyak wanita salah memadupadankan tas untuk acara formal seperti ini. Karena acara pesta identik dengan keformalan, maka sebaginya gunakan clutch atau sling bag yang berwarna emas, rose gold, silver, atau perunggu. Dengan demikian, keindahan gaun akan lebih terpancar lagi karena ditekankan warna – warna glory tersebut.

Selain bentuk tas yang disarankan harus kecil, bahan tas juga harus disesuaikan dengan pakaian. Jika yang digunakan adalah gaun maka bisa memilih tas berbahan kulit, kulit sintetis, atau lainnya. Namun jika yang digunakan adalah kebaya maka bahannya juga harus menyesuaikan dan jangan sampai terlalu kontras.

Memilih tas untuk ke pesta tidak harus yang dibanderol dengan harga super mahal. Sesuaikan pembelian dengan budget karena tas bukan termasuk barang primer. Jadi, jangan sampai terlalu menguras isi tabungan hanya karena ingin mengejar gengsi dengan memakai tas bermerk. Tas bermerk memang bagus, tetapi jika tidak affordable maka sangat tidak dianjurkan untuk memaksa.

Ada banyak tas brand lokal dengan harga terjangkau yang masih masuk akal untuk kantong karyawan atau mahasiswa. Jadi, yang penting adalah pegang dan rasakan bahwa kualitas bahan serta jahitannya baik. Jika kedua hal tersebut sudah terpenuhi, maka selanjutnya tidak akan ada lagi yang terpaksa menguras kantong dan tabungan hanya untuk tampil cantik di pesta.

Tips fashion wanita saat memilih tas ke pesta yang tarakhir adalah pastikan tali tidak menyakiti bagian pundak. Ada beberapa tas dengan tali panjang yang terbuat dari logam dan bisa menyebabkan iritasi di bagian pundak. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya coba dulu perkenaan tali dengan kulit apakan menyebabkan iritasi atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar