4 Keistimewaan Kota Kana - Myspace-Toys.com

Selasa, 17 April 2018

4 Keistimewaan Kota Kana

Bukti akan keindahan Yerussalem sebagai pusat kota wisata rohani dunia sudah tidak perlu diragukan dan diperdebatkan lagi. Apalagi semakin banyak saja tempat wisata rohani baru yang ditemukan. Bukan tempat wisata baru yang abal-abal, melainkan sebuah tempat wisata yang syarat akan sejarah yang penting. Salah satu tempat wisata yang baru tersebut adalah Kota Kana.  

Kota Kana Insight Tour

Setelah Kota Bethlehem, ada kota wisata rohani baru yang bernama Kana. Kota ini berada di Provinsi Gallilea. Sebuah kita yang juga menyimpan sejarah besar dan memiliki andil besar untuk memberikan pengetahuan peradaban agama di dunia.

Kana ini menjadikan tempat yang banyak dikunjungi oleh para pengunjung dari berbagai belahan dunia. Sudah masuk dalam jajaran tempat wisata rohani di beberapa paket wisata yang disediakan oleh para jasa paket wisata rohani.

Berikut ada 4 keistimewaan Kota Kana yang menakjubkan :
1.    Kota di mana Yesus berhasil membuktikan mukjizat pertamanya, yakni mengubah air di dalam bejana menjadi anggur dalam sebuah pesta pernikahan. Mukjizat ini adalah pembuktian pertama bahwa Yesus adalah benar-benar anak Tuhan.  

Sejarah ini sudah dibuktikan oleh para arkeolog dunia. Di mana telah diketemukan sebuah bejana besar yang berukuran sekitar 30 sampai dengan 40 senti meter. Penemuan ini menjadi hasil dari kegiatan penggalian sejak tajun 1999. 

2.    Di kota ini, Yesus juga membuktikan kemampuannya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah penyakit mata yang diderita seseorang sejak lahir. Yesus telah mampu menyembuhkan kebutaan alami yang diderita orang tersebut.
Penemuan beberapa koin di tempat ini adalah salah satu buktinya. Dikatakan bahwa ada Kolam Suci yang bernama Kolam Siloam yang memiliki peran penting bagi Yesus dalam menyembuhkan penyakit.  

3.    Lebih dari 80% penduduknya menganut agama Islam. Ini dikarenakan sebagian besar penduduknya berasal dari Arab, sehingga jelas jika mayoritas pendudukanya beragama Islam.  

4.    Dipercaya bahwa nama Kana ini berasal dari 2 titik, yakni di wilayah Galilea dan wilayah Lebanon Selatan. Di Galilea sendiri ada 3 titik lokasi sejarah utamanya, yakni Kana-el-Jalil, Khirbet Qana, dan Ain Kana. Sedangkan di Lebanon Selatan ada 1 lokasi yang penting yaitu Desa Qana.  

5.    Merupakan lokasi paling tradisional di Yerussalem sebagai tempat penemuan berbagai bentuk benda sejarah. Benda sejarah yang menjadi saksi bisu kehebatan mukjizat Yesus.

Keberadaan Kota Kana ini menjadi tempat wisata yang paling penting dan wajib untuk dikunjungi. Banyak cerita sejarah penting yang wajib kita ketahui. Apalagi bagi kita yang ingin mengetahui bukti akan kebenaran mukjizat Yesus.

Jasa wisata rohani Insight Tour ini adalah salah satu jasa wisata yang palung direkomendasikan. Dalam INSIGHTTOUR.ID Kota Kana akan masuk dalam jajaran kota wisata yang akan kita kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar