Sebelum Beli, Yuk Kenali Dulu Oppo A5S Lebih Dekat - Myspace-Toys.com

Rabu, 11 September 2019

Sebelum Beli, Yuk Kenali Dulu Oppo A5S Lebih Dekat

Oppo A5S

Selain menyasar pasar kelas atas dengan Oppo Renonya Oppo Indonesia juga tak meninggalakan pasar kelas menengahnya dengan mengeluarkan Oppo A5S yang dibanderol dengan harga yang cukup miring dikisaran harga 2 jutaan . Oppo A5S tampil dengan gaya kekinian dengan layar lebar dengan notch kecil dengan gaya waterdrop dibagian depannya untuk memasang kamera depan.

Walaupun bergelar ponsel untuk kelas menengah desain ponsel ini menarik dan terlihat mewah karena layar besar dan material yang dibuat dari bahan aluminuim alloy dan warna yang mengkilap menambah kesan elegan untuk ponsel pintar besutan Oppo yag satu ini.

Dibagian body sebelah kanannya terdapat tombol power untuk memudahkan penggunanya untuk menghidupdan mematikan ponsel, selain itu disebelah kiri bodynya terdapat tombol pengatur suara (volume). 

Tidak pelit Oppo juga memberikan jack earpohone 3,5 mm dibagian bawah pionsel. Dengan posisi itu, kabel earphone tidak akan mengganggu layar ketika menggunakan ponsel secara vertikal. Sementara untuk pengisi daya, Oppo masih menggunakan microUSB 2.0 di A5s.

Untuk di bagian layar sendiri, Oppo A5s mempunyai bentang layar sebesar 6.2 inci Panel IPS yang sudah mendukung resolusi 720 x 1520piksel. Desain layarnya sendiri sangat berbeda dari pendahulunya karena menggunakan bilah “notch” yang memanjang. Oppo A5s kini tapil lebih kekinian dengan menerapkan desain waterdrop screen. Ditambah lagi dengan padupadan dengan bulid Polycarbonat yang membuatnya semakin kece. Dan sebagai perlindungan telah dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass 3, sehingga tak perlu riskan saat HP terkena goresan atau benturan.

Untuk dapur pacu sendiri Oppo A5S sendiri dibekali dengan chipset besutan Mediatek, yakni Helio P35 dengan dukungan RAM sebesar 2 hingga 4 GB (tergantung varian yang dipilih). Sayangnya, HP ini masih menggunakan OS Android 8.1 (Oreo). Namun, hal tersebut bukanlah masalah besar karena OS Android Oreo juga masih tergolong up to date. 

Tentu saja ponsel ini cocok jika digunakan untuk aktivitas ringan seperti aktif di jejaring sosial atau sekadar menonton video via YouTube, hingga chatting dengan aplikasi messenger. Untuk memainkan game ringan tertentu pun masih bisa.

Oppo memasang kamera tunggal di depan sebesar delapan megapiksel, yang sudah dilengkapi dengan fitur beauty. Oppo menyediakan skala satu hingga enam untuk fitur beauty itu, serta satu opsi Smart Beauty yang memakai kecerdasan buatan untuk menyesuaikan dengan tingkat pencahayaan. Fitur beauty itu juga berlaku untuk untuk merekam video dengan kamera depan.

Sementara untuk di kamera utamanya, ditempatkan kamera resolusi 13 MP, PDAF, +2MP, LED flash sehingga anda bisa mnedapatkan hasil foto dengan “efek bokeh” yang kekinian. Selain itu kamera utamanya juga mampu merekam video dengan kualitas 1080p atau Full HD sehingga dapat menghasilkan rekaman video dengan kualitas terbaik dan bening.

Oppo A5s sudah dibekali dengan Fingerprint Scanner atau tombol pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian panel belakang yang dapat menjamin keamanan data-data pengguna. Dan pastinya sistem kemanan smartphone semakin mumpuni berkat fitur Face Recognition.

Bagi anda yang menggunakan 2 kartu SIM, tak perlu repot-repot untuk mengganti kartu SIM. Hal ini karena Oppo A5s sudah mendukung SIM Ganda Standby yang memastikan jika 2 kartu SIM bisa aktif secara bersaman. Selain itu Oppo A5s juga sudah mendukung konektivitas jaringan 4G LTE sehingga laju internet menjadi super kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar