Walaupun Bekas Mobil Ini Paling Banyak Dicari - Myspace-Toys.com

Minggu, 03 November 2019

Walaupun Bekas Mobil Ini Paling Banyak Dicari

Mobil Bekas Jakarta

Begitu banyak kolektor mobil bekas yang memburu mobil-mobil bekas atau mobil tua untuk sirestorasi, ada yang kemudian dijual lagi dengan harga lebih tinggi ada pula yang disimpan untuk koleksi.

Memang industri otomotif terus meningkat seiring dengan perkembangan perekonomian Indonesia. Tidak hanya mobil baru saja, mobil bekas Jakarta juga selalu banyak dicari-cari oleh konsumen. Bahkan beberapa jenis mobil bekas mulai menjadi “langka” karena masih banyak dicari, tetapi sudah makin jarang di pasaran.

Kalo membeli mobil bekas dengan tahun yang masih tergolong baru yang bisa dengan cara take over kredit mobil atau dengan membayar cash langsung kepada pemilik sebelumnya.
Untuk membeli mobil bekas yang”langka” tidak segampang itu, karena untuk mendapatkan mobilnya saja sudah diperlukan effort yang lebih, bahkan para kolektor mobil bekas tua harus berburu sampai kepelosok tanah air untuk mendapatkan mobil incaranya.

Nah, penasaran mobil apasaja yang masih menjadi incaran banyak orang. berikut daftarnya, mulai dari :

1.    BMW Seri 3 E36
Mobil bekas langka yang masih banyak diminati salah satunya ialah BMW Seri 3 E36 keluaran tahun 1991. Walau jadul dan bekas, mobil ini memiliki eksterior yang terkesan sporty dan elegan. Prestise berkendara dengan mobil pabrikan Jerman ini pun belum hilang dimakan waktu. Di Indonesia sendiri, BMW Seri 3 E36 bekas yang paling banyak ditemukan adalah keluaran tahun 1994. Kisaran harganya mulai dari Rp27 juta hingga Rp85 juta, tergantung kilometer dan kondisi mobil tersebut. Selain berperawakan keren, mobil ini disebut-sebut hemat bensin. Tak heran jika mobil ini banyak dicari.

2.    Honda Civic Generasi 5 dan 6
Mobil bekas produksi tahun 1990-an, salah satunya Honda Civic generasi 5 dan 6 masih memiliki tempat di hati masyarakat. Hal ini terbukti dengan kehadiran dan eksistensi klub-klub mobil Honda Civic gen.5 yang kerap disebut Genio dan gen.6 yang disebut Estilo di Indonesia.

Sedan Honda Genio dan Estilo sendiri memiliki kelebihan utama yaitu bertenaga besar karena telah menggunakan teknologi VTEC. Tidak hanya itu, bodi dan lampu kedua mobil ini pun memiliki tampilan yang trendi bahkan untuk zaman modern seperti sekarang ini.

Walau makin langka, masih ada beberapa mobil Genio dan Estilo yang dapat Anda temui di pasaran. Harga yang dipatok untuk kedua mobil ini berkisar antara Rp40 juta hingga RP60 juta-an. Namun, untuk mobil Genio dan Estilo bekas yang telah dimodifikasi, harganya bisa mencapai Rp130 juta-an.

3.    Toyota Corolla
Pernah mendapat predikat mobil terlaris di masanya, tak ayal menjadikan Toyota Corolla menjadi mobil bekas paling diincar anak muda Indonesia sekarang ini. Design Body yang gagah menjadi salah satu alasan Corolla masih jadi incaran sampai saat ini. Pertama kali masuk Indonesia pada tahun 1970, Saat itu Corolla yang masuk ke Indonesia sudah masuk generasi kedua. Toyota mulai merakit Corolla pada Desember 1971 dengan model 4 pintu. Mobil ini dibekali mesin 3K 1.200 cc dengan sistem transmisi 4 percepatan manual. Saat itu Toyota menyebutnya model Corolla KE20.

Nah itulah beberapa mobil bekas yang masih menjadi incaran banyak orang. Jika kamu memiliki salah satunya sebaiknya dijaga kondisinya karena bakal banyak kolektor mobil yang akan mencari dan berani mematok harga tinggi untuk mobil anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar