Rekomendasi Produk Jam Tangan Pria Swiss Army Terbaik - Myspace-Toys.com

Senin, 25 November 2019

Rekomendasi Produk Jam Tangan Pria Swiss Army Terbaik

Jam Pria

Jam tangan adalah salah satu item fashion yang tidak bisa dipisahkan dari kaum pria. Jika sedang mencari jam tangan pria yang keren dan stylish, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan pada jam tangan keluaran Swiss Army yang berkualitas. Swiss Army adalah perusahaan yang awalnya hanya mengkhususkan diri di bidang produksi beragam pisau dan peralatan tentara. Perusahaan ini didirikan oleh Karl Elsener. Mereka memilih nama Swiss Army karena memang memproduksi peralatan khusus untuk para tentara. Pada perkembangannya, perusahaan ini mulai memproduksi jam tangan untuk para tentara. Ada banyak tipe dan model jam tangan tentara yang beredar di pasaran. Kini, Swiss Army telah berkembang menjadi perusahaan yang memproduksi arloji untuk kalangan umum, tidak hanya kaum tentara saja. Berkat kualitasnya, Swiss Army berhasil bersaing dengan merek jam kenamaan dunia lainnya seperti Casio dan Timex. Produk jam Swiss Army sangat populer di negara-negara seperti Kanada, Amerika Serikat dan Britania Raya. Dengan bahan stainless steel yang tangguh, produk-produk jam tangan dari Swiss Army memberikan kesan kokoh dan kuat.

Ada beberapa alasan utama mengapa Anda harus memilih merek Swiss Army saat membeli jam tangan, antara lain:

Jam Swiss Army
 
1.    Memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Saat Membeli jam tangan, jangan hanya terpaku pada modelnya saja. Yang paling penting untuk diperhatikan tentu saja adalah kualitas dari jam tangan tersebut. Bicara soal kualitas jam tangan, Swiss Army memang jagonya. Dibuat dari material bermutu, jam tangan dari Swiss Army terkenal tahan lama dan kuat. Jam tangan dan juga komponen kacanya terbukti sangat kuat dan anti gores. Campuran logam yang kokoh membuat case jam menjadi lebih tangguh. Selain itu beragam fitur pendukung canggih yang disematkan ke dalamnya membuat produk-produk jam tangan Swiss Army makin diminati. Jam tangan Swiss Army juga sangat akurat dari waktu hingga detiknya.
 
2.    Awet dan bergaransi. Apa lagi faktor terpenting yang harus diperhatikan saat membeli jam tangan? Selain kualitas, tentu kita juga tidak boleh melupakan sisi keawetan dan ketahanannya. Produk jam tangan dari Swiss Army menawarkan tak hanya kualitas namun juga daya tahan yang tinggi, sehingga produk jam tangan pria yang satu ini tak pernah sepi peminat. Didukung dengan hadirnya garansi saat pembelian, maka pembeli pun akan semakin yakin bahwa jam yang mereka beli berkualitas tinggi. Garansi juga memberi jaminan pada pembeli bahwa produk yang dijual adalah produk asli dan ketahanan produk benar-benar diperhatikan.
 
3.    Mesin dan material yang tangguh. Ada banyak alasan mengapa Anda harus memilih jam tangan pria dari Swiss Army. Jika Anda sudah pernah membeli jam tangan Swiss Army pastinya sudah tahu betul akan kualitas tangguhnya. Dari segi bahan hingga mesinnya, kualitas produk jam tangan Swiss Army memang sangat diperhatikan. Detail kecil tak luput dari pemeriksaan sebelum akhirnya dipasarkan. Sudah terpercaya sejak lama, maka tak mungkin Swiss Army menggunakan bahan dan mesin yang biasa saja untuk memproduksi produknya. Ini bisa dilihat dari material stainless steel berkualitas yang jadi bahan utama produk-produk jam tangan pria Swiss Army.
 
4.    Bentuk dan model yang trendy. Memakai jam tangan tentu bisa membuat penampilan Anda semakin bergaya. Tampil lebih trendy dan percaya diri, itulah yang dicari pemakai jam tangan. Jika Anda adalah salah satu pria yang memperhatikan fashion, maka tak salah jika Anda memilih Swiss Army karena produk-produk jam tangannya selalu mengikuti model dan bentuk terbaru. Jam tangan Swiss Army tak akan membuat Anda ketinggalan jaman dengan modelnya yang trendy dan fashionable. Apalagi jika jam tangan yang Anda beli adalah produk original, pastinya bisa semakin mendongkrak popularitas Anda di mata teman dan saudara.
 
5.    Harga yang bersahabat. Ketika membeli jam tangan, kadang kita juga berpikir masalah budget. Jika Anda ingin membeli produk jam tangan pria yang awet dan tahan lama, maka tentu Anda harus memilih merek yang berkualitas. Jam berkualitas bagus tentu saja berbeda harganya dari jam pada umumnya. Untuk jam dengan kualitas sekelas Swiss Army, harga dibanderol untuk produk-produknya masih cukup terjangkau. Jika melihat dari segi kualitas dan segi ketahanan, maka harga yang disematkan pada produk jam tangan pria Swiss Army tentu sebanding.

Jika Anda tertarik untuk membeli jam tangan Swiss Army, berikut adalah beberapa produk rekomendasi yang layak Anda pertimbangkan.
 
1.    Swiss Army I.N.O.X. V. Jam tangan Swiss Army memang paling cocok untuk melengkapi gaya Anda. Jadikan setiap momen Anda menjadi berharga dengan memakai jam tangan trendy ini. Anda akan selalu tampil percaya diri dan penuh pesona dengan jam tangan pria yang satu ini. Swiss Army I.N.O.X. V sudah memakai mesin quartz movement. Dengan bahan strap dari karet berkualitas, produk jam tangan pria keren ini memiliki diameter 36,8mm. Jam analog ini bergaya sporty. Harga yang dibanderol untuk produk jam tangan mewah in adalah sebesar Rp 6.580.000.
 
2.    Swiss Army SA4092. Jam tangan zaman sekarang sudah berbeda dengan zaman dulu. Jika dulu fungsi utama jam tangan adalah sebagai penunjuk waktu, maka produk jam tangan masa kini fiturnya sudah semakin canggih. Dengan berbagai fitur tersebut, diharapkan aktivitas kita sehari-hari bisa menjadi lebih mudah. Swiss Army SA4092 yang satu ini sangat layak menjadi pilihan Anda. Jam tangan pria yang hadir dalam pilihan warna hitam ini terlihat mewah dan elegan. Dengan rantai warna hitam, case jam tangan ini berbentuk bulat. Jam tangan pria ini terbuat dari bahan stainless steel baik case maupun rantainya. Anda bisa membeli produk yang satu ini dengan harga Rp 1.050.000.
 
3.    Swiss Army SA2250. Bagi Anda yang sudah terbiasa memakai jam tangan pasti aneh jika sewaktu-waktu jam tangan Anda ketinggalan sebelum pergi. Memang, smartphone dan gadget lainnya sudah menyediakan fitur jam, tapi tetap tak akan bisa menggantikan fungsi jam tangan yang sesungguhnya. Anda bisa mempertimbangkan produk Swiss Army SA2250 sebagai jam pilihan Anda. Produk ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat. Untuk talinya sendiri terbuat dari bahan kulit asli sehingga dijamin awet dan tahan lama. Jam dengan diameter 4,7cm ini memiliki ketebalan 12mm dan Anda bisa membelinya di kisaran harga Rp 970.000.
 
4.    Swiss Army SA1550. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa menjadi sebuah fashion statement. Dengan model jam tangan yang keren dan terbaru, maka Anda pun bisa tampil semakin gaya. Contoh jam tangan pria terbaru yang layak Anda pertimbangkan adalah Swiss Army SA1550. Jam berdiameter 4,5 cm ini terbuat dari bahan stainless steel yang tangguh dan awet karena bahannya anti korosi serta tahan air. Jam tangan pria ini juga memiliki fitur chronograph aktif dan bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 700.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar