Penggemar Surfing, Pastikan Tahu Merk-Merk Ini - Myspace-Toys.com

Kamis, 02 Januari 2020

Penggemar Surfing, Pastikan Tahu Merk-Merk Ini

Billabong

Bagi penggemar olahraga air pasti tidak akan asing lagi dengan merk fashion Billabong, bagaimana tidak merk fashion satu ini merupakan salah satu merk yang paling banyak disukai oleh penggemar olahraga air khususnya surfing, bahkan atlit-atlit dunia pun banyak yang memakai merk fashion satu ini.

Namun sebenarnya masih banyak lagi merk fashion yang identic dengan olahraga air khususnya olahraga surfing, diantaranya adalah :

1.    Volcom
Pada awal berdirinya, Volcom yang dikenal dengan logonya berbentuk batu ini memiliki filosofi yang anak muda banget, “Youth Against Establishment”. Filosofi itulah yang kemudian menjadikan merek ini banyak digemari oleh anak-anak muda yang menyukai kebebasan dalam berpikir dan berkreasi. Aneka macam produk Volcom yang bisa kamu temukan di antaranya yaitu aneka model kaos atau t-shirt dengan desain-desain terbaru yang keren.

Beragam produk clothing merek Volcom lainnya yaitu celana, hoodie, sweatshirts, celana pendek, celana jeans, jaket, sweater, kemeja dengan berbagai motif, dan flannel. Selain itu, ada pula aneka macam sepatu, sandal, dan akesoris seperti topi, tas ransel, dompet, dan kaos kaki.

2.    O’Neil
Sejak tahun 1952, Jack O’Neill membuka surf shop di sebuah jalan bernama Great Highway di daaerah San Fransisco, Amerika Serikat. Di tokonya ia menjual berbagai macam peralatan surfing dan toko itu menjadi tempat berkumpul orang-orang lokal dan para peselancar semakin bertambah jumlahnya. Ia pun melakukan inovasi dengan memproduksi pakaian renang (wetsuit) sebagai peralatan surfing.

Sejak tahun 1980-an, surf shop miliknya menjadi perusahaan internasional dan produk-produknya merambah ke berbagai negara. Aneka ragam produk O’Neill meliputi pakaian untuk pria dan wanita seperti kaos, jaket, sweater, tank top, celana, hoodie fleece, dan lainnya. Selain itu, ada pula berbagai macam peralatan renang dan surfing serta aksesoris.


3.    Quiksilver
Sejarah Quiksilver bermula dari sebuah garasi saat dua orang bernama Alan Green dan John Law membuat celana surfing (boardshort) yang memiliki prospek bisnis menguntungkan. Quiksilver yang mulai berdiri sejak tahun 1969 mempunyai logo yang terkenal dengan bentuknya berupa simbol ombak dan gunung bersalju.

Sejak tahun 1975, reputasi Quiksilver sebagai surfwear mulai dikenal di seluruh Australia dan dipakai oleh para peselancar top. Produk-produk Quiksilver terbaru di antaranya clothing dan aksesoris untuk pria, wanita, dan anak-anak. Selain peralatan surfing, ada pula perlengkapan action sport lainnya seperti snowboard, dan skateboard.

4.    Rusty
Bermula dari kegemaran berselancar, Rusty Preisendorfer mulai mengembangkan bisnisnya dengan membuat brand Rusty. Kepopuleran Rusty sebagai surfwear brand mulai terlihat saat brand itu dimiliki oleh Rusty Australia sebagai pemegang lisensi merek tersebut. Papan selancar Rusty telah menjadi ikon yang banyak digemari oleh para peselancar di seluruh dunia.

Selain perlengkapan untuk selancar, ada banyak produk fashion yang sangat digemari seperti t-shirt dengan beragam desain menarik, jaket, hoodie, trucker hat, celana pendek, bikini, sepatu, dan aneka model tas ransel terbaru.

5.    Rip Curl
Bicara tentang merek surfing, kurang lengkap jika tak menyebut Rip Curl. Surf brand asal Victoria, Australia ini mulai berdiri sejak tahun 1969 yang kemudian dikenal di seantero dunia. Dua orang yang hobi selancar, Doug Warbrick dan Brian Singer membidani lahirnya Rip Curl. Nama Rip Curl itu sendiri tidak memiliki arti khusus selain berkesan menyenangkan.

Rip Curl dikenal sebagai surf brand dengan kampanyanyenya yang bertajuk “The Search” yang diterjemahkan dalam film berseri. Produk-produk andalan Rip Curl meliputi macam-macam peralatan surfing seperti papan selancar dan pakaian renang hingga pakaian sehari-hari dan aksesoris yang bisa dikenakan oleh pria maupun wanita.

1 komentar: