Prediksi Pertandingan Manchester United vs Burnley tanggal 23 Januari 2020 - Myspace-Toys.com

Sabtu, 18 Januari 2020

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Burnley tanggal 23 Januari 2020

Manchester United vs Burnley

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Burnley tanggal 23 Januari 2020. Pada laga sebelumnya (29/12/2020), Manchester United telah bertanding dengan Burnley di kandang Burnley. Pada pertandingan tersebut Manchester berhasil mengalahkan Burnley 2-0 tanpa balas. Nantinya Manchester akan kembali bertemu dengan Burnley dan menjamu Burnley di Old Trafford pada tanggal 23 Januari 2020 dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat, atau pada tanggal 22 Januari 2020 waktu setempat. 
 
Pada pertandingan pekan ke 20 lalu, salah satu gelandang andalan dari Manchester yaitu Scott McTominay tidak bisa melanjutkan permainan karena cedera ligamen. Sehingga ia digantikan oleh Paul Pogba. Masih belum pasti apakah McTominay bisa mengikuti pertandingan pekan ke 24 nanti atau tidak. Namun yang pasti Paul Pogba diprediksi mampu untuk meringsek pertahanan lawan.
 
Pada laga kandang Manchester United vs Burnley ini, diprediksi akan kembali mengobrak-abrik pertahanan lawan. Tim asuhan pelatih Ole Gunner Solskjaer ini memang pantang mundur untuk menggempur pertahanan lawan. Sedangkan Burnley diprediksi masih belum siap melakukan pengembangan permainan. Sehingga diprediksikan Burnley akan lebih banyak bermain bertahan.
 
Lini pertahanan Manchester United memang sering mengalami kesulitan disepanjang musim pertandingan. Sampai saat ini Manchester United masih bertahan pada posisi ke 5 dengan jumlah kemenangan 9 kali disepanjang 22 pertandingan. Sedangkan Burnley masih bertengger di posisi ke 15 dengan 7 kali kemenangan dari 22 pertandingan. 
 
Walaupun perbedaan poin antara Manchester United dengan Burnley masih cukup jauh. Tentu Manchester tidak bisa menyepelekan permainan Burnley. Sehingga bagaimanapun Manchester akan berusaha untuk menurunkan pemain terbaiknya pada laga kandang tanggal 23 Januari nanti melawan Burnley.
 
Pada laga Manchester vs Burnley nanti, Manchester tidak menurunkan gelandang terbaiknya yaitu Scott. Namun Manchester masih memiliki gelandang andalan yaitu Paul Pogba dengan performa permainan yang baik. Apalagi Pogba telah mencetak banyak gol untuk Manchester.
 
Akan tetapi yang masih sulit diprediksi adalah keikutsertaan Rashford sebagai pemain andalan lainnya dari Manchester. Pasalnya Rashford mengalami cedera pada punggung ketika Manchester bertanding melawan Wolves. Sehingga ada kemungkinan Rashford tidak ikut pada pertandingan Manchester vs Burnley nantinya. 
 
Namun jika melihat permainan Burnley ketika menghadapi Manchester pada pertandingan pekan ke 20, Burnley menunjukkan performanya yang cukup buruk. Sehingga Burnley tidak mampu menembus pertahanan lawan ketika bermain dihadapan publiknya sendiri. 
 
Selain itu, melihat permainan Burnley ketika bertanding melawan Chelsea pada tanggal 13 Januari 2020 lalu pun belum bisa dikatakan sudah mencapai performa terbaiknya. Karena pada pertandingan tersebut Burnley berhasil dikalahkan secara telah oleh Chelsea. Sehingga dapat diprediksikan pada pertandingan pekan ke 24 melawan Manchester nanti, Burnley masih belum mencapai performa terbaiknya.
 
Oleh karenanya pada pertandingan Manchester vs Burnley pada tanggal 23 Januari 2020 nanti dapat dipastikan skuad besutan Ole dapat mengalahkan Burnley. Walaupun skor yang akan dihasilkan kemungkinan tidak terlalu besar. Namun Manchester dapat diprediksikan mampu menumbangkan pertahanan dari Burnley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar