Bagaimana Sih Cara Bermain Game Mobile Legends di PC? Ini Dia Jawabannya - Myspace-Toys.com

Jumat, 28 Februari 2020

Bagaimana Sih Cara Bermain Game Mobile Legends di PC? Ini Dia Jawabannya

Mobile Legends PC

Untuk para penggemar game bergenre MOBA, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Mobile Legends: Bang Bang kan? Ya, terang saja demikian, sebab Mobile Legends itu sendiri merupakan salah satu game MOBA paling populer di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana jumlah para pemain Mobile Legends tersebut sudah tidak terhitung lagi. Pasalnya, game MOBA besutan Moonton ini menghadirkan game play yang sangat seru dengan kualias grafis mumpuni. Bukan hanya itu saja, Moonton juga kerap menghadirkan pembaharuan dan event-event secara rutin lho. 
 
Sebenarnya, game Mobile Legends memang ditujukan untuk perangkat smartphone dan tablet yang berbasis android atau IOS. Seiring dengan berjalannya waktu, kini game Mobile Legends sudah bisa kita mainkan pada perangkat PC dan laptop. Namun, untuk bisa memainkan game Mobile Legends PC tersebut membutuhkan bantuan sebuah software berupa emulator. Lantas, bagaimanakah caranya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.
 
* Download Aplikasi Emulator
Langkah pertama yang harus kamu lakukan, yakni pastikan dulu bahwa kamu sudah download aplikasi emulator. Ya, salah satu aplikasi emulator tersebut benama Nox App Player, yang bisa kamu download pada tautan ini. 
 
* Download dan Install APK Mobile Legends: Bang Bang
Jika sudah selesai meng-install emulator tadi, maka langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah download APK Mobile Legends. Dalam hal ini, pastikan untuk menyimpan file APK tersebut pada tempat yang mudah kamu temukan. Setelah itu, silahkan drag dan drop file ke Nox, kemudian klik opsi install. 
 
Jika kamu masih bingung atau kesulitan saat mencari keberadaan file APK Mobile Legends, kamu pun bisa meng-installnya melalui Google Play Store yang ada di dalam Nox. Dengan begitu, maka game Mobile Legends-nya sudah terinstall dan kamu bisa langsung memainkannya. 
 
* Mengatur Tombol Kendali
Setelah semuanya berhasil di install di PC ataupun laptop, maka hal penting berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan adalah mengatur tombol kendali. Ketika memulai bemain di modus Ranked, Match Up, Brawl, dan Custom, carilah menu Simulate Touch atau tekan Ctrl+1, untuk menampilkan beberapa tombol kendali yang dapat kamu tambahkan secara manual. Berikut cara pengaturan tombol kendalinya:
 
- Button up : Movement Up
- Button Down : Movement Down
- Button Left : Movement Left
- Button Right : Movement Right
- Space : Normal Attack
- Q : Skill 1
- W : Skill 2
- E : Skill 3
- 1 : Skill 1 upgrade
- 2 : Skill 2 upgrade
- 3 : Skill 3 upgrade
- V : Recail
- B : Regen
- N : Battle Spell
- Caps Lock : Item Shop
- Z : Buy Item 1
- X : Buy Item 2
- F1 : Attack Command
- F2 : Retreat command
- F3 : Gather Command
- F4 : Chat Command
- Shift : Battle Stats
* Standar Spesifikasi PC / Laptop
- Sistem Operasi : Windows 7, 8, 10 (Latest Sevice Pack)
- CPU : Multiple Core Pocessor, Support VT-x or AMD-V Vitualization Technology
- RAM : 4 GB
- Hard disk : 1.5 GB
- Tambahan : Koneksi Internet stabil

Semoga berhasil !

1 komentar: