5 Peluang Usaha Zaman Digital - Myspace-Toys.com

Sabtu, 08 Februari 2020

5 Peluang Usaha Zaman Digital

Modal Usaha

Bagi manusia kreatif membuat peluang usaha merupakan hal yang mudah, bahkan sekarang ini sudah banyak usaha sampingan yang hanya bermodalkan yang sangat sedikit namun bisa menghasilkan keungtungan yang sangat besar.

Bisnis dengan modal yang sedikit juga bisa menghasilkan penghasilan yang besar, bahkan jika kalian ingin memulai bisnis namun tidak ada modal saat ini juga ada banyak pinjaman modal yang bisa dicoba, silahkan cek simulasi modal usaha.

Bagi kamu yang ingin mempunyai penghasilan tambahan dengan memulai usaha sampingan , berikut ini kami berikan berapa pilihan usahanya, seperti :

1.    Reseller
Bagi ibu rumah tangga yang tidak punya modal atau barang yang bisa dijual, bisa mencoba menjadi seorang reseller. Baik itu baju ataupun yang lainnya. Menjadi reseller Indonesia tidak perlu mempunyai modal yang besar apalagi sekarang ini sudah ada Evermoss. Evermos Merupakan Platform Website Dan Aplikasi Android Untuk Menyatukan Brand-Brand Dan Reseller Untuk Menjual Produk Muslim. Evermos Juga Merangkul Dan Membantu Reseller Agar Bisa Memulai Usahanya Dengan Lebih Efisien Dan Efektif. Dengan Demikian, Para Member Di Evermos Akan Mendapatkan Keuntungan Yang Berlipat Untuk Memulai Bisnis Atau Usaha Sampingan Dengan Modal Yang Cukup Kecil.

2.    Desainer kaos atau merchandise
Kalo kamu punya hobi desain dan punya komunitas yang bisa kamu jadikan target market kamu, kenapa gak bikin desain kaos aja? Dengan sistem pre-order, kamu hampir gak perlu modal sama sekali untuk memperoleh keuntungan yang lumayan.

3.    Jualan stock photo
Kalau kamu punya skill fotografi yang mumpuni, kamu bisa memanfaatkan keterampilanmu untuk membuat stock photo yang bagus lalu menjualnya di situs-situs penyedia stock photo seperti shutterstock.com, istock.com, atau fotolia.com. Tapi, pendapatan yang kamu dapat dari sini lumayan lambat.

4.    Penulis artikel lepas
Kamu punya insting berbahasa yang baik dan suka menulis artikel di waktu luang? Hobimu bisa dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan.  Cobalah menulis beberapa artikel atau cerita lalu kirimkan ke media cetak yang satu visi dengan tulisanmu. Atau kamu juga bisa menemukan proyek-proyek penulisan artikel di freelancer.co.id ataupun situs-situs lainnya.

5.    Jasa Desain grafis
Jika kamu suka menggambar ataupun menciptakan karya menggunakan software-software manipulasi gambar seperti Ilustrator, Photoshop, maupun CorelDraw, kamu bisa memanfaatkan skill-mu untuk mendesain produk-produk komunikasi visual seperti logo, label, poster, dan brosur. Untuk mendapatkan proyek, kamu bisa memanfaatkan freelancer.co.id, 99designs, sribu, maupun menjual jasamu ke rekan-rekanmu.

6.    Kerajinan tangan
Bisnis kerajinan tangan termasuk ide bisnis kreatif ibu rumah tangga tanpa modal. Dalam membuat kerajinan tangan seperti boneka, souvenir menarik unik, tas rajut, sandal lucu, jasa mengemas parcel, lampu lampion, mainan anak dll seringkali bisa menggunakan bahan-bahan limbah yang tak terpakai. Oleh sebab itu, dalam menekuni bisnis ini perlu kreatifitas yang tinggi. Pemasaran bisa dilaksanakan online dan dititipkan di toko souvenir terdekat.

Memang beberapa pilihan usaha diatas terlihat bisa dilakukan tanpa harus mempunyai modal, namun tak bisa dipungkiri jika kamu menginginkan usaha yang dilakukan bisa besar juga diperlukan modal yang besar juga.

Sekarang ini memang ada banyak pilihan untuk meminjam modal usaha, namun yang perlu juga dilakukan sebelum melakukan peminjaman modal usaha adalah melakukan simulasi modal usaha agar tidak sampai merugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar