MENGENAKAN HIJAB ANTI RIBET DAN SELALU RAPIH - Myspace-Toys.com

Senin, 21 Desember 2020

MENGENAKAN HIJAB ANTI RIBET DAN SELALU RAPIH

 

Hijab Stylish 2021


Seringkali orang mengira menggunakan hijab adalah hal yag rumit dan membosankan. Belum lagi banyak yang beranggapan menggunakan hijab membuat kepala menjadi bau tak sedap. Padahal hal itu dapat dihindarkan jika kita memilih gaya berhijab yang baik dan juga merawat koleksi hijab dengan benar.  


Merawat hijab sangatlah penting bagi saya, karena inilah kunci dari penggunaan hijab yang nyaman. Jika kia menggunakan hijab yang berbau tak sedap tentunya membuat kita tak nyaman dan juga menurunkan kepercayaan diri. Untuk itu saya selalu merawat hijab saya dengan baik, salah satu caranya adalah dengan menggunakan pewangi khusus hijab yaitu hijab black velvet dari royale by soklin, selain memberikan tips hijab stylish saya akan membagikan sedikit pengalama saya denga produk pewangi kegemaran saya tersebut. Menggunakan royale by soklin sebagai pewangi pakaian adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Pakaian sehari-hari maupun hijab saya menjadi sangat harum setelah menggunakan royale by soklin, tak hanya itu pakaian juga menjadi lembut dadn tak mudah kusut. Yang paling menyenangkan karena aromanya segar seperti parfum mewah dan memberikan keharuman yang tahan lama. Royale pewangi hijab memiliki bermacam-macam varian, tetapi kegemaran saya adalah produk khusus hijabnya yaitu hijab black velvet.

Memakai hijab bisa memakan waktu lama bagi beberapa orang, karena proses pemasangannya yang rumit. Tetapi, ada juga yang cepat saat memakainya karena dia mungkin tidak memakai teknik yang rumit sehingga hanya butuh waktu singkat memakainya. Berikut beberapa tips memakai hijab sehari-hari yang simpel tapi tetap membuat penampilan terlihat modis :


1. Hindari memakai jarum atau peniti

Karena mengenakan jilbab untuk kegiatan sehari-hari, pasti ada beberapa hari ketika Anda terburu-buru dan tidak benar-benar punya waktu untuk menggunakan peniti atau jarum dengan benar.

Untuk menyelamatkan Anda dari malapetaka mode, pilih syal persegi panjang, lilitkan di kepala Anda dan jatuhkan satu ujung syal ke satu sisi bahu. Pastikan syal cukup panjang untuk menciptakan tampilan yang diinginkan dan tidak akan berantakan seiring waktu.

2. Pilih warna senada

Warna pakaian dan syal harus selaras sempurna satu sama lain sehingga Anda dapat memberikan yang terbaik dalam balutan pakaian konvensional sambil terlihat sama-sama gaya.

3. Aksseoris adalah Kunci

Salah satu kiat pakai jilbab terbaik adalah dengan menggunakan perhiasan yang menarik dan bergaya secara akurat. Pakailah seuntai kalung, ikat kepala, sepasang anting-anting atau tas tangan cantik; yang dapat memberikan keunggulan pada penampilan Anda yang sederhana dan membuatnya menakjubkan.

Untuk hari-hari biasa, Anda selalu dapat mencoba aksesori tangan seperti gelang atau cincin untuk tampil cantik dalam balutan busana elegan Anda.

4. Gaya Turban

Jika Anda siap memamerkan anting cantik Anda, cobalah jilbab gaya sorban dengan membungkusnya di sekitar garis rambut dan selipkan di tengkuk. Selain itu, tampilan jilbab turban adalah perpaduan sempurna antara keanggunan dan kemegahan; mencoba untuk tampilan sehari-hari dapat membawa Anda banyak pujian untuk pernyataan gaya luar biasa Anda.

5. Bergaya dengan Kacamata

Saat mengenakan kacamata lucu, pastikan Anda membungkus syal dengan longgar di sekitar kepala dan selipkan dengan rapi untuk memastikan penampilan modis terbaik. Bingkai funky bisa menonjolkan sisi modis namun stylish Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar