4 Film Romantis Thailand yang Bisa Bikin Kamu Baper - Myspace-Toys.com

Rabu, 24 Maret 2021

4 Film Romantis Thailand yang Bisa Bikin Kamu Baper

Film Friendship


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa menonton film merupakan salah satu pilihan paling tepat untuk mengusir kegabutan. Ya, entah itu secara online (streaming) maupun offline, yang mana kegiatan menonton film sudah terbukti ampuh untuk mengusir rasa jenuh. 


Nah, ngomong-ngomong soal nonton film, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan 4 film thailand romantis yang bisa bikin kamu baper. Yuk, kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.


1. Friendship
Film romantis Thailand yang satu ini sangat booming di tahun 2008 silam lalu, yang hingga sampai saat ini masih banyak ditonton. Mengenai sinopsisnya, film Friendship menceritakan tentang percintaan remaja yang dijamin seru dan menyentuh hati. 


Singkat cerita bermula dari seorang pemuda bernama Singha (Mario Maurer) yang mendapat telepon dari teman SMA-nya bernama Jazz untuk mengajak reuni. Akan tetapi, Singha teringat pada cinta pertamanya dengan Mituna (Apinya Sakuljaroensuk). 


Kala itu Singha dan Mituna menjadi pasangan dansa di sebuah pesta, namun Mituna malah dibully oleh teman-temannya. Semenjak saat itu, Mituna mulai membenci Singha. Sedangkan Singha terus mencari informasi mengenai alamat Mituna untuk meminta maaf. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya?


2. Suckseed
Ini dia film Thailand yang kerap menginspirasi para remaja, khususnya bagi yang suka nge-band. Film Suckseed itu sendiri dirilis pada tahun 2011 silam lalu yang memang tidak pernah bosan meski sudah ditonton beberapa kali. 


Film tersebut mengusung genre komedi dan romantis, yang menceritakan tentang percintaan, persahabatan, music, dan cita-cita. Awal cerita dimulai dari seorang anak SD bernama Per yang pemalu dan jatuh cinta pada teman sekelasnya yang bernama Ern. 


Pet ingin bermain band tapi tidak bisa memainkan alat music, sedangkan Ern begitu mahir dalam memainkan gitarnya. Mengetahui akan hal itu, Pet meminta temannya yang bernama Koong untuk mengajarinya bermain gitar. 


Akan tetapi, Ern malah pindah ke kota Bangkok. Ketika beranjak ke SMA, mereka berdua dipertemukan kembali di sekolah yang sama. Pet, Ern, koong dan beberapa sahabatnya pun berencana untuk membuat sebuah band SMA. 


Namun, perjuangan Pet untuk mendapatkan Ern kali ini justru menjadi lebih berat lagi karena harus bersaing dengan sahabat dekatnya yakni Koong. 


3. Bangkok Traffic Love Story
Film Bangkok Traffic Love Story ini menceritakan tentang seorang gadis berusia 30 tahun bernama Mei Li yang tidak kunjung mendapatkan pasangan. Pada suatu hari, Mei Li menghadiri sebuah pesta pernikahan temannya dan mabuk berat. 


Kehidupan Mei Li dari sisi materi memang nyaris sempurna. Namun, suatu hari ia mengalami kecelakaan yang kemudian ditolong oleh seorang pria bernama Lung. Semenjak saat itu, Mei Li mulai jatuh cinta pada Lung. 


Akan tetapi, Lung merupakan seorang pria misterius yang tidak ada niat sedikit pun untuk melanjutkan hubungannya dengan Mei Li. Menariknya lagi, suatu hari keduanya dipertemukan kembali di dalam sebuah bus. 


4. May Who
Film romantis Thailand berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni berjudul May Who. Selain menghadirkan nuansa romantis, film ini juga banyak dibumbui oleh adegan-adegan kocak yang sangat menghibur lho. Dengan menonton film May Who, dijamin hari-harimu gak bakalan gabut lagi.
Nah, itulah 4 film romantis terbaik Thailand yang direkomendasikan sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar