Uno stacko, permainan yang melatih kecerdasan anak - Myspace-Toys.com

Sabtu, 28 Agustus 2021

Uno stacko, permainan yang melatih kecerdasan anak

 

Uno


Permainan menjadi kegiatan yang asyik bagi dunia anak kecil, anak kecil akan rela menghabiskan waktu dan tenaganya hanya untuk bermain. Bagi mereka bermain menjadi ajang untuk bereksplorasi bagi dunia anak. Ada banyak jenis mainan anak salah satunya Uno stacko , permainan uno stacko ini menggunakan otak untuk Menyusun balok-balok membentuk Menara. Permaianan ini dapat mengasah logika  berpikir anak dan juga melatih konsentrasi kesabaran anak, tentunya dengan bahan yang terbuat dari karton.


Dengan bermain anak-anak akan menjelajahi dunianya dengan cara bermain, bermain akan sangat melatih kemandirian anak dan juga mengasah otak. Dengan sifat anak kecil yang suka sekali bermain dan hingga lupa waktu, dan juga dengan bermain anak-anak akan belajar dengan permainan tersebut.
Di masa pandemi seperti saat ini, anak kecil yang memiliki daya tahan yang lebih rendah dibanding dengan daya tahan tubuh orang dewasa. Sehingga bermain dirumah saja akan lebih baik dibanding keluar rumah yang belum menjamin kebersihannya dari virus yang melanda bumi ini.


Keluaran dari perusahaan mattel ini yang sudah menjadi perusahaan mainan yang cukup terkemuka tentunya mainan anak ini sudah dijamin menggunakan bahan yang aman dan sudah tentunya Standar Nasional Indonesia. 


Cara memainkan uno stacko
Permainan uno stacko yang satu ini menggunakan karton yang pastinya aman untuk anak kecil meskipun masih dibawah 3 tahun. Karena tidak terdiri dari mainan dengan serbuk kecil ataupun mainan yang tajam, cara memainkannya dengan Menyusun balok-balok membentuk Menara dengan mengambil balok dari bagian bawah atau tengah Menara dan meletakkannya di puncak Menara secara bergantian tanpa boleh merobohkan atau menjatuhkan balok yang lainnya.


Uno stacko ini didesain fun dan playful terdiri dari “kartu biasa” dan “kartu aksi” sehingga dapat meningkatkan kreatifitas dan imajinasi anak-anak dalam berfikir serta dapat mengajak teman-temannya untuk bermain bersama.


Selain bermain sendiri, anak-anak dapat bermain dengan teman-temannya sehingga agar lebih seru. Permainan yang satu ini juga dapat dimainkan oleh orang dewasa sehingga sangat cocok dimiliki untuk anak-anak dan dewasa.


Cara membeli uno stacko yang aman dan SNI
Permainan yang satu ini memang aman untuk anak-anak, untuk membelinya anda dapat membeli di laman url https://www.blibli.com/jual/uno-stacko dengan mengklik tautan disamping anda dapat membelinya langsung dan menuju halaman blibli.com. Di blibli.com produk uno stacko yang dijual dijamin ori 100% karena dengan slogan “minta maaf gak jualan barang palsu” sehingga dijamin barang yang dijual terpercaya dan tentunya sudah SNI (Standar Nasional Indonesia).


Dengan permainan yang satu ini menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang anda dan juga anak-anak anda yang masih bersekolah daring. Dengan permainan ini menjadikan anda dan anak anda tidak bosan pada saat peraturan pemerintah seperti saat ini yang membatasi segala kegiatan sosial dan juga menjauhi kerumunan.


Mainan anak yang satu ini akan menjadikan anak menjauhi gadget, pada zaman sekarang ini anak-anak cenderung lebih memilih game online untuk menghabiskan waktu mereka. Padahal bermain gadget akan membuat anak anda kecanduan dan melupakan segala hal termasuk tugas dari guru mereka. Selain itu ada banyak hal negatif dari permainan game online di hp, permainan game online dapat membuat syndrome game online yang cirinya anak-anak akan memainkan jari mereka meskipun tidak sedang bermain game online di hp.


Uno stacko menjadi salah satu alternatif permainan anak untuk menjauhi dari kecanduan bermain hp dan juga melatih kecerdasan anak. Yuk sekarang langsung saja masuk tautan diatas, selamat berbelanja dan stay healthy ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar