Ini Lho Keunggulan Fashion Cotton Ink Yang Harus Kamu Ketahui - Myspace-Toys.com

Sabtu, 18 September 2021

Ini Lho Keunggulan Fashion Cotton Ink Yang Harus Kamu Ketahui

 

Cotton Ink


Bergerak di bidang fashion membuat Ria sarwono dan carline darjanto menjadi salah satu produsen aneka produk fashion yang patut diperhitungkan. Mereka berdua sukses merancang dan menyediakan berbagai produk fashion wanita modern yang selalu mengikuti trend pasar di dindonesia bahkan dunia. Untuk Ria sarwono sendiri ia mempunyai pengetahui fashion karena menempuh pendidikan di London college of fashion sedangkan carline darjanto menempuh study jurusan design fashion lasalle college of fashion. Salah satu dari mereka juga pernah bekerja di garmen sehingga mempunyai pengalaman yang mumpuni dari segi manajemen dan ini tentunya sangat membantu mereka dalam melebarkan sayap cottonink produksi mereka di pasaran.


Berbekal kemampuan lewat media online
Untuk produk pertama yang ditayangkan oleh mereka yakni kaos sablon dengan wajah presiden Barack Obama di tahun 2008 yang saat itu resmi menjadi presiden di Amerika Serikat. Ternyata kaos sablonan mereka sangat banyak peminatnya dan oleh karena itulah mereka akhirnya mengembangkan kembali aneka produk mulai dari atasan, outer, bawahan yang lebih modern dan fashionable. 


Sinergi dan kekuatan kedua wanita tersebut yang menjadikan brand cotton Ink bisa cepat berkembang. Mereka memanfaatkan aneka media sosial seperti facebook, twitter, Instagram dan situs website mereka di cottonink-shop.com. dengan genjatan seperti itu membuat produk mereka sangat mudah dikenal di berbagai wilayah dalam negeri bahkan sampai luar negeri. Untuk saat ini cooton Ink menjadi salah satu pelaku fashion e-commerce yang cukup popular di kalangan anak muda terutama kaum wanita.


Mengedepankan nilai  nilai tradisi Indonesia
Berkat respon dari pembeli ketika pertama kali meluncurkan kaos dengan wajah barack Obama ini membuat kedua wanita tersebut semakin percaya diri dalam mengembangkan bisnisnya. Produk fashion dari cottonink yang mereka rancang lebih mengedepankan rancangan yang inovatif seperti menggunakan bahan kain yang dicampur dengan kain tradisional sehingga lebih mengedepankan sosok wanita Indonesia. 


Sangat ramah lingkungan
Untuk saat ini total produksi dari brand ternama cottonink ini sudah sekitar 7.000 – 8.000 unit perbulan dengan menjalin kerjasama antara tujuh penjahit tersebar di beberapa kota. Produk dari cotton ink sendiri juga untuk saat ini telah meluncurkan produk ramah lingkungan yang bertajuk pastel whimsical dengan serat alami untuk bahannya. Produksi ini mempunyai nuansa yang cerah dengan gaya yang santai sehingga mampu menjadi padu padan yang apik untuk semua aktifitas anda.


Serat alami ini menjadi bahan utama pembuatan benang dan kain, ia terbuat dari pulp kayu dari hutan industry dengan mengubah pulp tersebut menjadi selulosa dengan optimalisasi sumber daya dan mengolah kembali sisa pembangunan menjadi energy untuk diproduksi kembali. Karena terbuat dari bahan dasar yang alami tidak heran apabila produk pakaian yang mengandung serat ini mampu terurai kembali ke alam sehingga sangat ramah lingkungan.


Aneka produk dari brand ini juga sangat nyaman dikenakan. Selain trendy cottonink juga sangat adem dan sangat cocok untuk iklim tropis Indonesia. Ia membuat pakaian yang tidak rentan bakteri karena mempunyai daya serap yang tinggi sehingga mudah kering. serat alami yang digunakan oleh brand ini mempunyai sentuhan yang sangat lembut di kulit, sirkulasi udara yang baik sehingga mencegah timbulnya bakteri dan membuat warnanya menjadi tahan lama. Sehingga pakaian dengan gaya dan karakteristik ini sangat cocok bagi masyarakat tropis di Indonesia dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar