Spesifikasi, fitur, dan Harga Oppo A54 - Myspace-Toys.com

Senin, 20 September 2021

Spesifikasi, fitur, dan Harga Oppo A54

 

A54


Jika kita melihat kombinasi spesifikasi dan harga Oppo A54 maka bisa dibilang bahwa ponsel ini menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya. Dengan demikian, tidak heran apabila jika seri ini masih diburu dipasaran. Hal itu disebabkan karena smartphone ini bisa menjadi pilihan untuk yang mencari ponsel entry level dengan spesifikasi yang lumayan. Perlu anda ketahui bahwa ponsel ini akan membawa beberapa peningkatan dari pendahulunya sehingga para penggunanaya akan mendapatkan kenyamanan saat mengoperasikan ponsel android satu ini. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai ponsel ini maka ada baiknya jika kita sedikit mengulas spesifikasi dan fitur dari ponsel satu ini. 


Spesifikasi Oppo A54
Perlu anda ketahui bahwa ponsel satu ini telah melakukan peningkatan dari pendahulunya yaitu A31. Pada seri A54, Oppo memberkan desain yang menarik, ringan dan tipis dikelasnya dan ia juga hadir dalam dua varian warna yaitu crystal black dan starry blue. Pada body belakang terbuat dari plastik dan juga memiliki lengkungan 3D disisi kanan dan kirinya. Ponsel ini memiliki spesifikas yang cukup luar biasa karena didiukung chipset Helio P35 serta kombinasi penyimpanan yang rasanya sudah cukup layak untuk mengolah berbagai macam aplikasi serta game. Selain itu, pada kamera ponsel ini juga cukup bagus karena memiliki susunan 3 buah kamera pada bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP, 2 MP (macro) dan 2 MP (depth). Untuk bagian depan, ada kamera untuk selfie yang memiliki spesifikasi 16 MP.


Jika kita melihat harga Oppo A54 yang ditawarkan jelas memiliki kualitas yang sangat pas khususnya pada kamera. Karena ponsel ini memiliki keunggulan pada kapasitas penyimpanan maka tidak heran jika ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Oppo telah memberikan kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18 W dan juga siap memberikan daya tahan yang maksimal. Oppo juga mengklaim baterai ini juga akan memberikan daya tahan perangkat selama 2,2 hari. Ponsel ini sendiri memiliki ketebalan 8,4 mm dan memiliki bobot sekitar 192 gram dan menggunakan layar punch hole dengan kualitas panelnya yang masih sama seperti pendahulunya. Terkait dengan memori, ponsel ini hadir dengan tiga varian RAM yaitu 4GB/ 64GB, 4 GB/ 128 GB, dan 6GB/ 128 GB. 


Fitur dan harga Oppo A54

Berbicara mengenai fitur, ponsel ini juga memiliki berbagai macam fitur unggulan yang tentu akan membuat penggunanya takjub saat mengoperasikan ponsel. Pada seri ini, Oppo telah mengizinkan ponsel menggunakan fitur AI Beauty yang akan memberikan efek sentuhan pada wajah dan tetap terlihat nattural. Dengan tipe ini, mode potret akan bisa diaktifkan untuk memberikan efek blur beerbasis software. Adapun kekurangannya adalah hanya tidak bisa mengaktifikan night mode pada smartphone ini. Fitur lainnya yang bisa kita jumpai pada produk ini adalah sertifikasi tahan air IPX4. Ponsel ini telah tahan selama 10 meenit dan setelah 72 jam tidak terjadi kegagalan fungsi saat terkena air. 


Adapun untuk harga Oppo A54, situs resmi Oppo telah membanderol ponsel ini seharga Rp 2.399.000 untuk varian dengan memori 4/64 GB. Sementara untuk varian 4/ 128 GB ada diangka Rp 2.699.000. bagi anda yang ingi merasakan performa lebih maksimal anda bisa memilih varian 6/128 GB dengan harga Rp 3.099.000. Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait ponse ini, anda juga bias mengunjungi https://www.blibli.com/jual/oppo-a54. Disini, anda akan mendapatkan informasi terkait spesifikasi dan harga ataupun informasi lain yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar