Kamera 50MP dan Ramah Lingkungan ala realme narzo 50A Prime - Myspace-Toys.com

Senin, 28 Maret 2022

Kamera 50MP dan Ramah Lingkungan ala realme narzo 50A Prime

 

realme narzo 50a prime

 

Di hari yang sama, selain GT 2 Pro, realme juga turut meluncurkan narzo 50A Prime. Untuk kali ini, realme menargetkan realme narzo 50A Prime untuk meningkatkan kepuasan pelanggannya kala sedang bermain game.

 

Masih dengan konsep terbaru realme dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya, keduanya masih mengusung konsep ramah lingkungan. Hal ini dapat dibuktikan dengan produk realme narzo 50A Prime, yang hadir tanpa adanya adaptor charger.


1. Konsep realme narzo 50A Prime

Beberapa alasan meniadakan adaptor charger, sempat dijelaskan oleh pihak realme. Pertama, realme mengklaim bahwasanya mereka berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk yang ramah lingkungan.

 

Kedua, melalui data-data yang mereka peroleh, realme menilai bahwasanya setiap pemilik ponsel, sudah memiliki charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya dari narzo 50A Prime. Sehingga melalui data-data ini, realme dapat menghemat pembelian narzo 50A Prime.

 

Dan realme juga menyediakan adapter untuk narzo 50A Prime, yang sudah dibeli melalui store realme, dan juga beberapa e-commerce andalan para pelanggan.

 

Berbeda dengan GT 2 Pro, realme narzo 50A Prime menyasar target pasarnya ke entry level. Smartphone ini menawarkan sebanyak dua varian saja, dan masing-masing varian, memiliki harganya tersendiri.


2. Ruang Penyimpanan realme narzo 50A Prime

Untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB misalnya, realme Narzo 50A Prime dijual dengan harga Rp 1.799.000, dan untuk varian RAM 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB, dijual dengan harga Rp 1.999.000. Dan harga ini, tentunya bisa Anda dapatkan pada masa Early Bird Sale.

 

realme narzo 50A Prime, tentunya bisa didapatkan dengan harga yang tidak bisa dibilang mahal. Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati produk yang mengandalkan kamera 50MP, sebagai senjata utamanya.


3. Kamera realme narzo 50A Prime

Dengan dibekali kamera utama sebesar 50 MP, terdapat pula dua kamera lain dengan sensor macro-nya sebesar 2MP, serta depth sebesar 0.3MP. Untuk kamera depannya, realme Narzo 50A Prime dibekali dengan kamera sebesar 8MP saja. 

 

Dan tidak hanya itu saja, kamera utamanya juga dapat menyerap banyak cahaya, dan membuat jepretan gambar yang dihasilkan bisa lebih jernih dan juga cerah.

 

Tidak berhenti di situ, bekal kamera utama sebesar 50 MP cukup dibuat serius oleh realme. Pasalnya, kualitas perekaman video kamera belakangnya, digadang-gadang dapat menghasilkan kualitas maksimum di 1080P@30fps. 

 

Sehingga, melalui kamera yang beresolusi sangat tinggi, dapat dijadikan pilihan utama untuk seseorang yang ingin mengganti smartphone barunya, dengan budget yang benar-benar terbatas tentunya. Harganya juga cukup sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.


4. Tampilan realme narzo 50A Prime

Guna memberikan kenyamanan lebih saat bermain game, realme Narzo 50A Prime dibekali dengan layar sebesar 6,6 inci, dengan resolusi FHD tentunya. Hal ini memang merupakan hal yang wajar, mengingat realme Narzo 50A Prime merupakan salah satu produk realme, yang berada di kelas entry-level.


Sedangkan untuk bagian prosesornya sendiri, realme Narzo 50A Prime menggunakan prosesor Unisoc Tiger T612. Prosesor ini terbilang belum cukup populer seperti prosesor Snapdragon dan juga Helio, namun, belakangan ini, prosesor Unisoc Tiger mulai cukup banyak digunakan di kelas entry-level.


5. Baterai realme narzo 50A Prime

Selain itu, karena berorientasi untuk pengguna yang sering bermain game, realme membekali Narzo 50A Prime dengan muatan baterai sebesar 5.000 mAh, yang merupakan kapasitas baterai yang sama digunakan oleh realme GT 2 Pro.

 

Sedangkan formulasi yang diberikan realme terkait pengisian daya untuk baterai sebesar 5.000 mAh di Narzo 50A Prime, mampu beradaptasi untuk pengisian daya fast charging sebesar 18W. 

 

Dengan tampungan baterai yang cukup besar, realme mengklaim, bahwasanya Narzo 50A Prime mampu mendukung aktivitas seseorang bermain game, selama 8,1 jam. Sedangkan aktivitas sosial media seperti menonton YouTube, diklaim mampu bertahan selama 17,2 jam, dan memutar aktivitas musik Spotify selama 85,4 jam.

 

Untuk fitur-fitur yang ada di Narzo 50A Prime sendiri terdiri dari, Dual SIM, Audio Jack 3,5mm, USB Type-C dan juga sensor sidik jari. 

 

realme Narzo 50A Prime sendiri baru akan tersedia banyak stock-nya dan sudah diperjualbelikan di beberapa e-commerce terhitung sejak tanggal rilisnya di 22 Maret 2022, Tidak hanya itu, dengan membeli realme narzo 50A Prime, orang-orang akan secara otomatis turut berkontribusi dan juga menyumbang Rp 10.000 untuk kelestarian lingkungan yang ada di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar