Tak Ingin Terlihat Tenggelam? Ini Cara Pakai Tunik Wanita yang Tepat - Myspace-Toys.com

Rabu, 11 Januari 2023

Tak Ingin Terlihat Tenggelam? Ini Cara Pakai Tunik Wanita yang Tepat

Tunik Wanita

 
Siapa sih yang tak kenal dengan model atasan wanita populer satu ini? Ya, tunik wanita merupakan salah satu jenis atasan yang cocok digunakan oleh semua bentuk tubuh. Bahkan jenis atasan satu ini juga sangat nyaman digunakan pada berbagai kondisi dan situasi, misalnya seperti pergi ke kantor, jalan-jalan ke mall, atau hanya sekadar bersantai di rumah. 


Akan tetapi, para pemilik tubuh mungil sering kali menghindari penggunaan tunik. Karena mereka tak ingin terlihat tenggelam saat menggunakan jenis atasan satu ini. Padahal jika dipadukan dengan tepat kamu bisa terlihat cantik menggunakan tunik saat beraktivitas. Agar tak salah lagi, simak beberapa tips berikut ini sebelum kamu menggunakan tunik!


Pastikan Memilih Tunik Sesuai Bentuk Tubuh
Mungkin hal ini terdengar sepele dan banyak wanita tidak menyadarinya, tapi hal ini mampu memberikan efek yang besar pada penampilanmu. Kamu tentunya harus memilih tunik sesuai dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Apalagi setiap orang punya bentuk tubuh berbeda dan harus disesuaikan dengan baik. Jadi, kamu harus mengenali terlebih dahulu bentuk tubuhmu agar tidak salah pilih model tunik. 


 Hindari Penggunaan Baggy Pants
Tunik wanita merupakan jenis atasan yang dikenal memiliki bentuk loose-fitting. Maka dari itu, kamu harus menghindari penggunaan baggy pants. Karena penggunaan jenis celana tersebut akan membuat tubuh terlihat tenggelam saat dipadukan bersama tunik. Untuk mengatasinya, kamu bisa memilih bawahan dengan tipe slim cut seperti jeans, legging, atau flare pants untuk membuat kaki terlilah lebih jenjang. 


Jika ingin terlihat lebih proporsional dengan menggunakan tunik, kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti belt atau long statement necklaces. Dengan demikian penampilanmu tidak akan terkesan membosankan. 


Jangan Sembarangan Pilih Alas Kaki

Selain itu, pemilihan alas kaki tentunya dapat memberikan peran penting pada penampilanmu agar lebih sempurna. Oleh sebabnya, pastikan untuk tidak memilih alas kaki sembarangan untuk dipadukan bersama tunik. Dengan demikian kamu pun bisa memilih jenis alas kaki yang paling cocok agar penampilan pun lebih on-point. 


Untuk membuat kaki terkesan lebih jenjang, pilih alas kaki seperti high heels. Hal tersebut dikarenakan heels dapat membuat gaya harian semakin elegan. Selain itu, kamu juga bisa memilih wedges atau angkle boots agar dapat beraktivitas dengan lebih nyaman sepanjang hari tanpa perlu merasa khawatir. 


Beberapa cara di atas tentunya akan membuat penampilanmu menjadi lebih maksimal saat mengenakan tunik wanita. Saat ini Benang Jarum punya banyak pilihan tunik untuk menunjang tampilanmu agar selalu fashionable dan juga menarik. Tak heran rasanya bila produk Benang Jarum selalu ditunggu-tunggu wanita Indonesia. Maka dari itu, pastikan kamu cek ragam koleksi tunik Benang Jarum sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar